Sunday, May 31, 2009

AKU MENYESAL


aku terlalu lemah untuk melawan, entahlah. sakit, air mata ini tak pernah ada habisnya. aku tak menyalahkan apa dan siapa, inilah memang yang aku takutkan, aku dihina, dicaci, bahkan mungkin dibenci.

terlalu berat bagiku jika ini dikatakan sebuah konsekuensi. ini hidup, hidupku, tak pantas kau menghakimi. seandainya kau tau teman, mati mungkin pilihan hidup satu-satunya. tapi, pantaskah aku mati dalam keadaan seperti ini? nggak.

cobalah kau pahami, sedikit mengerti. malam ini sealan malam penyesalan bagiku. di bilang cengeng aku memang cengeng, aku menangis, ada air mata, bibir, pipiku basah, dingin. tuhan.... kenapa kau buat aku seperti ini. aku ini laki-laki, tak pantas aku seperti ini, aku menangis. tuhan, aku menyesal. aku menyesal.

2 comments:

13131313 said...

heh... menyesal katamu??? sungguh keterlaluan kamu.

Saila Amrina said...

Menyesal,,,,
SAKIT....TAK ADA JALAN...LELAH.......MENANGIS.....DAN MENANGIS.............