Wednesday, May 13, 2009

Rabu - 13 Mei 2009

hari ini, tepat 13. aku muak. kehidupanku merasa terenggut. aku ini orang yang gagal, tak bisa mempertahankan kehidupan. aku ini orang yang lemah. tak punya kekuatan apa-apa.

aku terdiam, entah kenapa aku terdiam. ini hidupku, bukan hidupMU. kau tak mengerti sebetulnya. berat aku menjalani ini semua. jika dunia dunia mengizinkanku mati dan dilahirkan kembali, jika tuhan juga berkehendak sama. dan itu tidak mungkin.

teman, jujur aku sakit. tapi aku tak kuasa. tak seorangpun tega berlaku demikian. aib ini sengaja aku tutup rapat-rapat. karena aku tau itu salah. dan aku juga tak mau itu menimpa diriku. aku hanya takut! didiskriminasikan, disingkirkan. pandangan mereka terhadapku akan beda. pengertian mereka. karena aku hidup dalam ketidakwajaran.

demi ibu yang mengandung diriku. aku tertunduk malu. tak tau harus berkata apa. biar uang diary itu termakan api, aku rela. kau tak perlu tersenyum. kau penjahat. kau sengaja. aku benci kamu sobat.

tapi apakah aku harus membenci kamu? seharusnya aku lega, aku diterima. itu masih mengkin, aku tak tau terdalam dari hatimu. mungkin kau menjauh, mendiskriminasikan, mencaci, atau malah memaki. sakit teman, sakit.

aku memang lemah, segalanya aku lemah. aku sering kalah, bahkan kalap. raksa sepertinya tumpah dalam hati, mengalir dalam sendi-sendi nya membakar jiwa yang panas. dan sekarang aku tak tau harus berkata apa.

seandainya kau tau teman. aku tersiksa, apalagi DIA seorang yang selalu aku ingin. hanya satu DIA. cinta pertamaku, pertama aku menganal dunia hitam yang seharusnya tak ada dalam kamus kehidupanku. jika kau bertanya kenapa? karena dia yang telah membuatku begini, seperti ini. rifky yang kau kenal. hingga akupun tak bis membenci dirinya, meskipun seharusnya dialah yang harus aku benci. aku benci DIA..... aku benci..... tapi itu munafik!!!!!

kepercayaan adalah modal utama, bukan hanya esok, lusa, dua tiga hari, setahun dua tahun, tidak. sampai ajal menjemput semuanya bisa kau simpan. sebuah permintaan yang harus kau kabulkan. bantu aku, campakkan aku jika kau ingin, diskriminasikan aku, cemooh, tersarah kamu.

aku ini hina, hamba terhina mungkin. aku juga munafik. ibu maafkan aku....

2 comments:

DONdikr said...

Yeik's...
opo se...?!

Aneh...

Rifan Pamek's said...

rif kamu hebat....