Friday, April 17, 2009

MecUn

wuih... capek tauk.
hari ni gue ngerasa nggak comfort banget sama temen-temen, satu masalahnya, mereka semua masih kayak anak kecil. yang inilah, yang itulah. huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.... dewasa sedikit napa seh.

its ok, aku kudunya yang harus ngikutin mereka, tapi???? wuek.... perut udah sakit, American Studiesnya nggak nyambung Blass. apa lagi History nya! mana puanas banget. satu lagi, uangkuabis bis bis bin abis. mau minta sungkan sama nyokap. ada bakdes segala lagi! 50 ribu men! dapetdari mana tuh! mecun! enggak bakal deh! aku cuman mau mecun cuma sama dia... dia itu yang aku puja, yang aku cinta, ah... dia yang menggugah.

idupku tinggal besok, mana IMM juga ngadain acara juga, tau nggak seh, gue tuh besok juga ada acara. RISET! waduh... RISET VS IMM?????? emang yah, kenapa gue dulu milih jadi orang penting kayak gini. bukannya enakan tidur, kumpul sama dia, tersenyum sama dia, cerita dan lain-lain sama dia, ah maunya.... hehehe..


aku kangen dia.... epilog yang nggak nyambung!