Saturday, May 23, 2009

Penghuni 21 H (tentang mereka)

So, Jangan marah ya prend... ini kenyataan kok!


Rifki

duduk termenung meratapi nasip adalah gundah,
bercerita bersama kawan satu sama lain adalah indah
tertawa terbahak adalah sahabat
marah emosi adalah perisai
esok bisa menjadi musuh, siapa tau?


sedikit bercerita, tentang anak manusia jauh dirantau orang. tanpa teman hidup ini sepi, tanpa sahabat hidup ini kurang. tanpa saudara kita hanyalah sebatang kara. 21 H telah membawaku lebih memahami, mengerti tentang kehidupan satu sama lain.

sebenarnya, aku benci sama sosok satu ini. tapi engak tau kenapa, di bisa lebih bersikap dewasa diantara yang lain. DaNI, aku sering memanggilnya begitu, penakut dan sedikit egois. kata-katanya kadang sok tau, gak mau kalah dan kadang juga pendiam. meskipun sudah mahasiswa, dia tetap saja suka ngeliat Spongebob, Dora the explorer ditambah naruto plus inuyasa. masalah cewek jangan salah, bisa dikatakan dia adalah salah satu endemik penjahat kelamin di 21 H. anehnya lagi, kenapa yah, cewek-cewek kok pada mau sama dia??? aku salut, so, jadi pengen belajar juga sama dia.

nah, yang ini temenku yang genius. kalo nggak ada dia, 21 H pasti kotor dan berantakan. diantara teman-temanku, aku mengenalnya sebagai sosok yang ramah, bersih dan suka sekali ngobrol di telpom plus ngobralin sms gratis dari operator kesayangannya yang katanya sedahsyat yang lo mau. namanya tak seindah dirinya, KOryB. but, tersimpan sejuta kata dibalik namanya. aku cuma mau bilang, kalo pu;ang ke sumenep jangan lama-lama, 21 H kotor Ryb. you are my friend. hehehe


"aku harus bagaimana?"
"aku harus dengan siapa?"
"aku harus tidur dengan siapa?"
dari tampangnya, cute abis deh.... putih bersih berseri, kayak sapi heheheheeee.
dialah pujangga kepagian menurutku. karya-karyanya indah, jago akting plus jago pacaran.
gimana? nggak kalah tampang kan sama chairil anwar? yes of course lah cakepan dia, dia kan temanku, pujangga ku. calon budayawan terkenal abad dua puluh satu. namanya indah . Ath Thoriq. but jangan salah, sayangnya dia juga penjahat kelamin, awas kalian kudu ati-ati sama dirinya yang sedikit samar.



kata orang, hidup itu berawal dari mimpi, hm... nih dia orang yang sedikit banyak berani bermimpi. pernah suatu ketika Lutfi berujar "semester depan kita harus bisa ke eropa!" yup, bukankah itu juga mimpi. dia juga suka sekali sama mimpi, setiap hendak tidur yang di idam-idamkan adalah bermimpi, mimpi indah seindah raya, mimpi buruk seburuk rasa. Egois, Mau menang sendiri, sedikit manja dan kekanak-kanakan, itu menurutku. tentang kisah cinta, hanya satu yang dia puja, hanya satu yang dia ingin karena hanya dia satu jauh diujung sebrang. gayanya selangit, kayak tua-tua keladi. otaknya genius, kadang juga terlalu over. sebenarnya aku benci B A N G E T sama A N A K S A T U ini! enggak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar. cong, ini hidup, bukan permainan. kamu kudu ngerti. ya sutra lah, hidup ini sepi tanpamu.... aku memang lemah cong.....

2 comments:

Ello Aris said...

enak banget saat banyak sahabat yang dekat kita! mau yang kocak, lucu, bikin jengkel dan bikin meradang, tapi tetep nggak kebanding dengan yang lain.
friendship is everything.

Anonymous said...

sahabat itu indah....
sahabat itu kadang musuh...