Wednesday, June 3, 2009

"Ayat TresnA"




Pagi ini seneng banget, ikutan meriahkan Diesnya Fisib. ikutan Lomba puisi, PUISI MADURA. yep, teksnya semuanya berbahasa madura. but, noproblem lah. yang lebih sreg lagi aku dapat nomor urut TIGA BELAS... tuhan, kenapa TIGA BELAS!!!! pikiranku melalanglang jauh entah kemana, yang pasti keperaduannya. Aku Rindu TIGA BELASku.

"Ayat Tresna" begitulah judul puisi yang aku bawakan, yang artinya "ayat cinta" wow... pas banget plend.... tresna nah ate bule bede dek dhika se jeuh e delem ateh. ya allah.... kenapa harus ada??
pas performance, sebisa mungkin aku hayati, samar-samar aku melihat seseorang yang tak asing dimata ini, dia, tapi samar, seakan mengulur senyum. yah itu dia, Tiga Belasku. lalu, sejenak kemudian dia menghilang, dibalik pohon jauh disana. ah dimana dia?

tiba-tiba aku melihat Cintaku Kasihku, oh tuhan.... itukan anak akuntasi yang selam ini aku inginkan? semangatku berkobar, meski tiga belasku menghilang, ada yang lain yang sedang tersenyum. tapi sayang dia hanya bisa menikmati bait terakhir dari puisiku. but, aku senang, karena dia masih peduli, peduli akan diriku.

aku gugup, aku malu, tak tau apa yang harus aku lakukan. tiba-tiba, tiga belasku muncul, tersenyum dan menghilang kembali dihempas angin. ada apa ini? kenapa bayangannya selalu memberi isyarat. tuhan, ada apa ini???

1 comments:

cuprit said...

13 emang angka yang trus ada dalam pikiranmu le?