Wednesday, June 17, 2009

17 Juni 2009 , 20.00 WIB


Pertama, putri tiba-tiba datang, entah kenapa, tapi aku diam tak ada sepatah katapun yang sempat meluncur. Diruang tengah, gerombolan penghuni 21-H sedang asyik menikmati deratan karu Domino.

bahakan semakin kencang, sedikitpun aku tak menaruh peduli, Structure ku belum selesai barang secoret pun.

"RIF, KAMU YANG SMS YAH!!!" gadis yang kukenal sedikit gemu, agak lugu, rambut panjang, sedikit hitam, sedikit jelek, manis, yang paling aku anggap layaknya potre koneng penguasa jagad madura itu berucap sinis penuh amarah.
WHAT???? Whats going on!!!!! oh my god!

oh bunda..... pangeranmu kini ketahuan Adinda.... aku tak bisa mengelak, tak bisa juga beralasan kenapa dan bagaimana. tapi, kenyataannya Kanda sudah ketauan dinda. Ya maaaaffff DINDA....

Putri kecil itu pergi begitu saja, pala mulai pening, sedikit aku berusaha melupakan, tapi apa??? melupakan adalah lemah, melupakan adalah licik, ini salah, dan memang salahku....

cuma hanya gara-gara SMS yang nggak terlalu penting tapi meknanya sunggu luar biasa dalamnya bisa membuatku kacau seperti ini. siapa suruh aku menyembunyikan identitasku? pake acara ngaku-ngaku Pangeran!!! huh, Lebay.

komplotan 21 H tak mau mengerti, bisanya hanya mencandaiku dengan hardikan-hardikan tolol. "udah rif... ini gara-gara kamu, kita semua jadi korbannya..." whats up bro???? apa yang kamu bilang? ini salahku? aduh dani..... ngerti dikit napa!!
to be continoue.....

0 comments: