Saturday, June 27, 2009

Dasar wanita.... MATRE...


dasar wanita... kalo enggak matre, ya kemayu. kalo enggak bertingkah ya pilih-pilih. yang cakep lah, kaya lah, tinggi putih bersih kayak sapi. punya mobil, biar gak kepanasan kalo ke kampus. atau punya motor lah, biar gak jalan kalo kemana-mana, tinggal call, si cowok itu udah siap antar si wanita itu kemana saja. cowoknya juga, mau-maunya di gituin, bete deh.

Ngiri, so pasti ngiri kawan. secara aku juga cowok, but aku kudu nyadar meski ada rasa iri. rifki akan jadi rifki dan tetap menjadi rifki. aku nggak akan merengek nangis sampai keluar darah hanya untuk sekedar minta belikan motor, yang ada aku hanya diketawain orang tua, "kalo udah misin ya miskin aja, gak perlu pake acara sepeda motor segala, untung masih bisa kuliah, la wong kuliahmu aja hidupnya dari beasiswa, boro-boro beli motor." duh kasiannya aku....

Nyadar, aku gak ada bagus-bagusnya tampang dibanding teman-temanku yang lain. peduli apa, tuhan sudah memberiku seperti ini, masak aku harus merengek lagi, yang ada aku malah masuk neraka cuma karena cewek yang nuntutnya macem-macem. muka-muka gue, peduli apa lo.

Emang aneh jaman sekarang. misalnya, kalo udah ada cewek yang nentuin kriteria harus punya cowok cakep, ber motor, tinggi putih kayak sapi, nah kalo motornya hilang atau tiba-tiba nyokapnya bangkrut, nah lo gimana? apa mau langsung diputus? apa itu nggak boleh jika aku bilang dia CEWEK MATRE????

Mau nggak suka sama cewek, secara aku cowok. masak aku harus suka sama cowok. aduh... peduli apa yah?? aku nggak tau lagi mau ngomong apa, ini benar kejadian "true story". apakah mungkin "true story" ini jadi "love StorY" yang sesungguhnya? kita lihat saja. Dasar Cewek Matre..

2 comments:

Anonymous said...

Betul banget mas, MATRE sudah jadi lifestyle sekarang buat orang-orang Jakarta.

Anonymous said...

Emang wanita matre harus dibuang jauh-jauh ke laut yang paling dalam. -Rudyanto Lay