Sunday, October 4, 2009

Insiden 1 oktober 2009

hahaha.... 1 oktober kemaren aku di tolak. yah, ini mungkin karena ketidak sengajaan atau tanpa perencanaan sedikitpun. Putri, hahaha Putri.... sosok yang menurutku paling indah, dinda dikagum kanda di cinta pangeran. entahlah, yang jelas sekarang dia tau dan memang harus tau.

karena seulai kain batik berbetuk saputangan berwarna merah hati yang sengaja aku buat sendiri. kain yang dulunya aku buat untuk hadiah ulang tahunnya, dan harus batal karena ada sesuatu hal yang tak bisa aku beritahukan.

jujur, baru kali ini aku nembak cewek ditemani teman sepermainanku. yeiks... bukannya aku gak jentel, tapi lutfinya yang nggak mau ninggalin kita berdua. its why? may be yah..... just guessing ajah.. hehehe, gak wes gak kate tak toles neng kene, engkok ada yang jeles. hwahahahaha... Lutfi lutfi.... bikin malu ajah, nurunin pasaran juga.

than, finally, putri dinda yang dicintai pangeran itupun berargumen bahwa sahabat itu lebih baik dari pada terikat. ah, benarkah itu???? yah, itu benar, tapi... not really... aku sayang kamu put, aku cinta banget sama kamu, yah meski ujung ujungnya kita jadi sahabat atau malah saudara. Putri, satu yang harus kamu ingat, ketika kau sudah memutuskan untuk bersahabat, apakah kau tak menyesal??? jiah.... glodag............. rifki jelek kok disesalin.............. put, kita masih sahabtan kan? tapi kenapa smsku gak kamu bales??? kenapa???

ya sudah lah... sayang ini masih tak bisa aku buang, bukankah cinta itu tak harus memiliki? bukankah cinta itu bukan hanya untuk kekasih??? tapi juga kepada sahabat?? aku cinta kamu, karena kamu sahabatku?? betulkah kamu begitu sebaliknya?? yah sama kayak aku ke teman temanku, aku cinta mereka semua, Lutfi, dani, koryb, toriq, dan semuanya yang merasa jadi temanku..

ya sutra lah, nasi udah menjadi bubur, tapi harus kau ingat, 1 oktober 2009 jam 20.38 malam, pernah terjadi insiden penembakan putri dinda dicinta pengeran ditembak oleh seorang pangeran ditemani patih kerajaan panembahan agung. I love you Put.

0 comments: