Wednesday, September 9, 2009

Gretings for My Friends, Love You all guys..


aku cukup bahagia, meskipun tak seharusnya aku kecewa. Allah telah memberikan hadiah yang luar biasa. 7 september kemarin adalah tepat hari ke tujuh belas ramadhan. hari dimana al Qur'an diturunkan. aku merasa, ultahku kali ini adalah ultahku yang paling spesial, karena aku dapat kado spesial dari Tuhanku, Tuhan semesta alam. kemarin, kado terindahku adalah ketika aku bisa meneruskan Kuliahku. aku masih ingat, tak kala ibuku menjual lemari pakainnya hanya demi aku, aku yang ngotot pengen kuliah. tapi aku yakin, kelak aku akan mempergi hajikannya. karena aku tak mau dia pergi tanpa membawa gelar seribu gelar terindah yaitu HAJI.



perasaan senang itu membawaku terbuai. hapeku bergetar, sms teman-temanku juga facebook penuh sout out mereka, sahabat-sahabatku masuk satu persatu. ta Allah, terimakasihku padamu, karena masih ada teman yang memberi ucapan selamat ulang tahun. aku senang, kau masih mau mengirimkan mereka, sahabat sahabatku.



Oca Tsalis Bounces
happy b'day sorrrrrrrr

Zeviros Fuad

wah jatah umurnya sudah berkurang lagi ya.tak doain moga tambah pinter tambah ilmu tambah amal serta tambah ketaatannya kepada Alloh SWT.

Ika Widya Margaretha
Met ultah rifky

Betty Ega
upz..iya nee yg 9i ultah..hepi bitdey hepi bitdey..pjg umur n skses sll z cuy..
mga ja lu g gosip mlu2..br x ne da org ulth gosipin sntron

Aditya 'didi' Irawan

met ultah mas, mav td gag liad fb klo mas ultah hr neh, hehe . mg hasil karyax bs melanglang buana kyk andrei laksana, amin . .

ayo kpn kolaborasi cerpen?? hehe :p

Aya Babiezz

Happy b'day ky, hope u all the best,

Marta Dewi

Happy b'day s0b..!?!!
Smg idupmu sll brada ddlm prlndgn-Nya..
Amin..

Rakhmawati Khasanah

Met ultah

Ari Condro

met ultah, wehehehe :)

Rininta Purnamasari

Met ultah, moga sukses slalu...


Mia Adelia Anwar
met ultah ya prend ku....muaach..hahhahaa

Iermha Luphly Mami'Na

Happy b'Day Rifky,mOga tMbah Sukses&bsa NgedApetin pa yg km iNgin kn.to do The Best in Ur Life. . . .


Desi Puspitasariku

Happy b'day rifki..
wish u all d best..

moga tmbh sukses,
cpet dpet jodoh..

amien :>

Zaskia Kugy

happy milad ya mas.....moga sukses sll....

Dheka Geofanny Yanuar Handoyo

,,, Met ultah y sobat q,mg pnjg umur,n murah rejeki. . .
.
,,, And yg plng pntg bs cpt dpt cew,msk qt mw jd cow2 jmblo trz ch,hoho. . .
.

Chiqouw Lingga

Happy b'day,,

Nursalam Ar

happy b'day.wish u all the best and may God always bless u:)

Sammy Alexander

happy b'day to U.......
happy b'day to U.......
happy b'day,,,,,, happy b'day,,,,,
HAPPY B'DAY to Rifky.........

btw mana traktiranX???

Dheka Geofanny Yanuar Handoyo

met ultah ya sob,mg pnjg umur.

-Lely Araminta-

. hho .
. heppi besdeii yha .
. wish u all d'best ^^

Teea Beean

happy b'day prof,,
wish u all de best eapz,,

Muifatul Febriani

yeee...prof...otanjoubi omedetto gozaimasu...
moga2 dpt gitar dr some one yah,kali ja da yg mw ngasih...=)

Evi Nurhayati

Happy b'day qi..

Reeta Humairah Junearti

Met Ultah ya Ki....

Dondik Robini

hahahahahahahaha...
maapkanlah diriku...
huhuhuhuhuhu...

happy birthday...
masio telat...
hahahahahaha...
ga onok akses internet le...
ado warnet...
mboh opo ae iku alasane...

yo wes...
met ultah...
mugo2 trunojo dadi dalan seng apik...
kedepane...
hahahahahaha...

Nurir
Aku memilih angan malam ni u/ meniupkan sgala doa u/ sodaraku seiman yang hari ini dilahirkan dr rahim seorang ibu dengn sgenap cinta. smg skr , saaat dia dewasa, ia slalu diberkahi.

Slmt ulg tahun, bicaralah dengan ibumu malam ini, n katakan rasa terimakasih n sayangmu atas kerelaan mengorbankan nyawanya demi melahirkanmu.

Mega
Haappyy Birtday!!!I hope you can reliaze your dream and I wish god give you long live..

Uci
Langit mrona ditimpa sang surya, tapak langkah tlah memakan usia... kau ukir tahun penuh makna, dan saaat itulah tiba, terucap setulus hati dan jiwa dariku...
selamat hari lahir Maz Rifky ku...

Hendra
Pengumuman, bagi yang ulang tahun hari ini??? dengan segenap hati saya mengucapkan SLAMAT ULANG TAHUN SEMOGA PANJANANG UMUR, N sehat selalu,,, amien.

Andika
Rif slamat ultah, Tulisannya gni ya? Happy birtday, benar ta?

Faiq
Happy B'day smg yang baek baek menyertai U n cepet dapet cewek hehehe maaf telat ya, coz baru tau..

Andre...
Oio y wes met ultah. tak doakan cpt smbuh ndiberikan yang terbaek ma ALLAH. tambah ibadah dan rezekinya.

Hellmy
Boy, happy B'day

Rifan
Maz... Selamat Wes, semoga sukses dan cepetan cari cewek. hehehe.... pisss... ojo lali karo aku, Rifan.

aku tak boleh sedih sekarang. meskipun aku masih merasa dan menunggu, dia mengucapkan selamat ulang tahun. tapi apa, kenyataannya tidak, sampai sekarang. padalah dia tau. hm... mungkin hanya aku yang menganggapnya sahabat, dia tidak!!! bahkan tidak peduli.





1 comments:

DONdikr said...

hoi...
hahahahaha...
seng trakhir rifan...
nggoroi iku...
wekekekekekekek...