Monday, September 14, 2009

Aku terkekang dalam kandang yang salah


Intinya aku menginginkannya, aku mengaguminya lebih. cara dia menganggapku ada, cara dia bercakap, meringkuh diriku hingga aku merasa benar-benar terjerambab dalam lubang yang benar benar dalam.

Aku terkekang dalam kandang yang tak seharusnya teruntuk diriku. aku terusik dalam suasana yang seharusnya tak terjadi. nun jauh dasar hati, aku mendamba, nun jauh dasar hati aku merasa salah.

Dia.... dia dan dia............. tahukah kau yang kupuja??? tak sadarkah kau yang ku damba??? dan kini aku dirudung dilema yang mungkin manahun. aku terlalu berlebih menilai setiap kedip matamu. aku terlalu berbangga kau menunjukkan senyum rekahmu bersama ekspresi wajahmu yang tak mungkin bisa aku lupa. betapa jenakanya tingkahmu meski kadang semunya berakhir menyakitkan. semunya, kepadamu aku memuja meskipun hanya dalam khayalan dan tak akan pernah terjadi. aku hanyalah pangeran, dalam cerita snow white dan cinderella yang hanyalah fiktif belaka.


0 comments: