Friday, March 13, 2009

Mungkin aku ter-Asing oleh duniaku.

Entah apakah ini sesuatu yang benar-benar harus membuatku tertawa lekang atau aku harus tertunduk diam meratap atas sebuah pertemuan ini? jujur perasaanku menggila, perasaanku terbuai melihatnya begitu indah, muncul dari peraduan.

Dan aku harus benar-benar sadar akan hal ini. entah bagaimana pun. meski aku mencoba untuk memilikinya, tak kuasa aku sesungguhnya. apakah ini takdir? kalau begitu, apa dan siapa takdir itu?

Tuhan.... aku seperti orang terasing, dan memang benar-benar terasing. terasing karena aku mengagumi sebuah pahatan indahmu. terbuai dalam angan sanubariku. tapi akulah insan dan hal itu adalah sebuah kewajaran. salahkah aku untuk satu hal seperti ini?

Haruskah aku selamanya terlena dalam jiwa yang tak kunjung berjatidiri? dia begitu nyata meski sekalipun dalam khayalan. Senyuman itu, uluran tangannya, bahu itu.... layakkah aku memiliki semua darinya?

Hitam tetaplah hitam. Dan mungkin aku telah menjadi abu-abu, yang tak pernah bisa sebersih putih. hingga selamanya aku akan tetap tersungkur, dan bahkan terperosok!

1 comments:

cuprit said...

ABU-ABU
mungkin itu yang bisaku utarakan abu abu emang lebih aneh dari semua warna yang ada
warna yang membuat yang melihat ewarna itu tak tau sebenarnya siapa warana itu
hitam ato putih gak jelas
mungkin lbh jelas BUNGLON daripada ABU-ABU
BUNGLON AJA JIKA MENHAMPIRI DIA AKAN MENAMPAKKAN WARNANYA SAMA SEPERTI TEMPAT YANG DIA DIAMI DENGAN JELAS
mungkin seekor BUNGLONpun bingung mau memilih warna apa,saat dia diam pada tempat yang berwarna ABU-ABU
dia bingung milih hitam ato putih
saking bingungnya dia tak segera menampakkan warnanya dan bisa jadi dia mati dalam kebingungan atau dia malah segera beranjak pergi dalam keadaan stres karena kebingungannya dalam memilih