Thursday, March 12, 2009

indah dan menggugah

" ki ba ngun..." tiba-tiba Rifan membangunkanku. berat rasa meninggalkan mimpi indah yang memaksaku membuka mata.
"iya kenapa?" kesadaranku masih belum konstan. ku lihat rifan hanya mengenakan celan boxer. dada kekarnya, menyembul diantara kulit kecoklatan. jantan dan menggugah. Ups.... nggak pantas aku ngomong seperti itu. bukannya yang pantas menilai hal seperti itu hanya kalangan hawa, bukan adam? so, aku hanya beragumen, bukan mengagumi. hehehe... mengagumi! yah aku mengaguminya, mengagumi dalam hal aku ingin memiliki dada itu, kekuatan seperti dirinya, indah dan menggugah. aku ingin se atletis dia. shit! damn it! aku nggak mau kerempeng kayak ulet keket. uh... aku nggak mau!!!!!


to be continue....

bagi yang mau ngelajutin critanya, monggo pun.... plis yah.... jahahaha....

2 comments:

DONdikr said...

kuepet...

cuprit said...

aku pengen sekekar rifan
yang bisa jadi rifan juga merasakan kagum pada diriku sehingga dia bisa tau apa yang aku rasakan(is bulset).
mungkinkan semua yang aku impikan jadi kenyataan
oh indah rasanya tapi itu semua hanya mimpi layaknya bunga tidur yang akan lenyap waktu kita terbangun
ya ALLAH
kuatkanlah hamba
hanya itu yang bisa aku ucapkan