Monday, November 14, 2011

Terima Kasih Tuhan

Tuhan telah menciptakanku sempurna, aku yakin itu. Dan Tuhan telah memilihkan jalan terbaik untukku dan aku juga yakin itu. Meskipun aku bukanlah hamba yang taat, setidaknya Tuhan mengerti apa yang sebenarnya tentang diriku. Salah jika aku menyalahkan diriku sendiri. Salah jika aku harus tidak terima pada gejolak yang seakan orang lain memandang rendah diriku.


Hinakah? tidak, aku tidak hina seperti mereka. Mereka yang munafik yang menampikkan segala sesuatunya untuk merebut kekuasaan dan mungkin belas kasihan. Tentu Tuhan tidak akan membuat manusianya sedemikian. bukankah Tuhan itu Sempurna?

Semuanya ada waktunya. Hanya kebijaksanaan yang bisa membuatku mengerti, membuatku tabah berbekal juga kesabaran yang kata Tuhanku itu mulia. Terima kasih Tuhan. Engkau telah menjelmakan diriku dengan perbedaan yang dengan dibedakan itulah surga sesungguhnya akan tiba.


Terima Kasih Tuhan.


Rifki
Ciater 14 Nov 2011
9;35



0 comments: